Posted by : Unknown Jumat, 05 April 2013

A. Sejarah berdirinya Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia

Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia ini Didirikan pertama kali oleh Roy Octa Firdaus seorang Pria lulusan Informatika Teknologi disuatu Jenjang Pendidikan SMK di Depok - Indonesia. Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia ini mulai dibuat pada tanggal 22 Januari 2013 hingga penyelesaiannya pada tanggal 12 Oktober 2013. Alasan didirikannya Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia ini karena Pendiri Blog atau Website ini memiliki Hoby dibidang Informatika Teknologi yaitu Mendisain Blog atau Website dan juga menggemari berbagai Bahasa Pemrogramman seperti HTML, JavaScript, PHP dan lainnya. Pendiri Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia ini sangatlah senang karena telah mendapatkan Ilmu dasar Pemrogramman dari Suatu Sekolahan yang mungkin tidak setara dengan sekolah - sekolah Internasional. Pendiri Blog atau Website ini sadar atas ketidak mampuan kedua Orang Tuanya untuk menyekolahkannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi (Universitas), namun Si Pendiri (Roy) tidak berkecil hati walaw Ilmu yang di dapatnya hanya Ilmu dasar Pemrogramman, karena si Pendiri (Roy) percaya akan Ilmu itu tidak hanya di dapat di dalam sekolah saja namun Ilmu itu bisa di dapat di luar sekolah dimana pun asalakan ada kemauan untuk mengetahui dan mencarinya.

B. Tujuan Didirikannya Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia

Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia ini bertujuan
Menyebarluaskan Ilmu Pengetahuan Teknologi.

C. Fasilitas di Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia

Generasi Programmer Indonesia telah menyediakan berbagai Fasilitas Informasi dan Media sebagai tambahan Ilmu dan Pengetahuan bagi para pengunjung. Fasilitas Informasi dan Media yang telah kami Posting antara lain :

  1. Berita terbaru : Lokal dan Interlokal (Olahraga,Kesehata,Politik,dll
  2. Download Gratis : Mp3 Player, Video Player, Aplikasi Handphone(Aplikasi,Tema,Anti Virus, Nada Dering, dll), Css Template (Blogger,Wordpres,Website), Ebook, Icons(jpg,png,gif,dll),Software Komputer dan Laptop, Anti Virus
  3. Tips Dan Trick : Blogger, Website, Facebook, Pemrogramman, Membuat Account(Email,Facebook,Twitter,dll)
  4. Bahasa Pemrogramman : Aro, Ada, ALGOL, Applescript, Assembly, BASIC(ASP, BASIC, COMAL, Visual Basic, Visual Basic for Applications, VBScript), Batch (MS-DOS), COBOL, UNIX shell script(Bourne shell (sh) script, Bourne-Again shell (bash) script, Korn shell (ksh) script, C shell (csh) script), C: (C++, C#, Visual C++), ColdFusion, dBase dkk (Clipper, Foxbase, Visual FoxPro), Eiffel, Fortran, Go, Haskell,Java(JavaScript, JSP), Lisp, Logo, Pascal(Delphi), Perl, Prolog, Python, PHP, Pike, R, REXX, REBOL, RPG, Ruby, Simula, Smalltalk, Scheme, SQL
  5. Zone Islami : Sejarah dan Riwayat Nabi, Surat Alqur'an, Tata Cara Wudhu dan Sholat
  6. Dunia Cinta : Kumpulan Kata-Kata Romatis,Bijak,Mutiara,Lucu,Ucapan,dll
  7. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru
  8. Pasanag Baris Iklan Massal Gratis (Auto Submit)
  9. Forum Jual Beli, Forum Kritik Dan Saran
  10. Daftar Anggota Generasi Programmer Indonesia. 
Daftarkan diri Anda sebagai Generasi Programmer Indonesia sekarang. Cara Pendaftaran Syarat menjadi anggota Generasi Programmer Indonesia Bisa dibaca di SYARAT PENDAFTARAN, untuk melihat dafatar anggota yang sudah terdaftar silahkan masuk ke FORUM GENERASI PROGRAMMER INDONESIA.

D. Visi dan Misi Generasi Programmer Indonesia

  • Visi : Menjadikan Blog atau Website kami sebagai Sarana Informasi yang berguna bagi semua Orang dan Kalangan
  • Misi : Menjadikan Generasi Muda Indonesia Lebih pintar dan lebih maju lagi

PERHATIAN !!! Jika ada Berita atau Postingan yang berunsur Virus, Pornografi, Kejahatan, Penipuan atau yang serupa yang dapat merugikan Orang lain harap Laporkan kepada pihak Kami melalui menu REPORT di menu navigasi tepat diatas Blog atau Website kami. Namun jika ada atau menemukan Berita atau Postingan yang melanggar dari peraturan kami sendiri mohon dimaklumi karena itu hanya bahan contoh sekaligus untuk pengetahuan dan pembelajaran bagi para pengunjung.

Jangan salah gunakan Berita dan Postingan Kami untuk Kejahatan, Penipuan atau hal serupa yang dapat merugikan Orang lain. Jadikanlah Blog atau Website Kami sebagai Sarana pembajaran Informasi yang berguna bagi Anda dan Generasi Kita semua.

Atas Perhatian dan Kerjasamanya yang baik Saya Roy octa Firdaus Admin sekaligus Developer Blog atau Website Generasi Programmer Indonesia ini mengucapkan Terimakasih banyak.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Good. Jangan lupa mengunjungi Blog Pengobatan Herbal Alami Kami

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Populer Post

Translate Dan YM Admin



YM admin roy_programmerindonesia

Statistik Blog Kami

ONLINE VISITOR :



Trust Rank for roy-octa-firdaus.blogspot.com - 0.00 Future Google PR for www.roy-octa-firdaus.blogspot.com - 0.00

blog counter
blog counter

Flag Counter


visitor counter

Copyright © 2013 GENERASI PROGRAMMER INDONESIA || Template Orizinal BTEMPLATES || Template Design ROY OCTA FIRDAUS || Hak Cipta BLOGGER